Tadarus Program ISNU Kab. Malang: Rintis ISNU TV dan Tulis Buku Semalam

0
379
ISNU Kabupaten Malang

isnukabmalang.com – Rutinan PC ISNU Kabupaten Malang kembali digelar Selasa malam (14/5/2019). Tadarus program kali ini berlangsung di kediaman M. Kholis di Jatikerto, Kec. Kromengan.

Di rumah pemilik usaha percetakan Edulitera yang juga pengurus ISNU Kabupaten Malang itu, kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PC ISNU, Kyai Abdullah Sam, S.Psi. Bersama 10 pengurus yang hadir, diskusi difokuskan pada persiapan Tadarus Jurnalistik 18-19 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Abdullah berharap acara kedepan ini dapat menghasilkan sesuatu, tak hanya sekedar pelatihan saja. Menurutnya, alumni dari Tadarus Jurnalistik nanti dapat ditempatkan di wilayahnya masing-masing untuk mengangkat potensi-potensi yang ada.

“Dari kegiatan ini, alumni akan dibuatkan sub-web isnukabmalang.com untuk dikelola secara mandiri”, tuturnya.

Launching ISNU TV dan Menulis Buku Semalam

Selain hal diatas, Ketua PC ISNU yang juga pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin Sumberpucung bersama pemgurus juga menggagas media ISNU Kab Malang TV dan Radio sebagai media dakwah dari PC ISNU Kabupaten Malang.

“Tak sekedar pelatihan, tetapi di acara tersebut, kami juga akan melaunching ISNU Kab Malang TV. Saya berharap dengan ini pengurus sesuai dengan keahliannya dapat terekspose ke masyarakat dengan vlog-vlog inspiratif”, harap Abdullah.

Baca juga: Tempat Lahirnya Tokoh NU Internasional, Bululawang Siap Menjadi PAC ISNU Percontohan

ISNU Kabupaten Malang
Mencair: Tadarus Program rutin PC ISNU Kabupaten Malang di kediaman M. Kholis, Jatikerto, Kromengan

Disamping Tadarus Jurnalistik yang pesertanya nanti adalah mahasiswa, pengurus ISNU Kabupaten Malang diwaktu dan ditempat yang sama juga melakukan acara menulis semalam. Setiap pengurus diharapkan membuat satu tema tulisan untuk dalam semalam diterbitkan menjadi buku.

“Dari menulis semalam ini nanti akan langsung diterbitkan menjadi buku dan menjadi karya dari ISNU Kab. Malang”, tutupnya.

Seusai pembahasan seputar kegiatan terdekat, jagong maton tadarus program berlangsung hingga tengah malam. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here