ISNU Kabupaten Malang Kabar ISNU Bentuk Kepengurusan, PAC ISNU Kecamatan Bantur Gelar Konferensi

Bentuk Kepengurusan, PAC ISNU Kecamatan Bantur Gelar Konferensi

ISNU Kabupaten Malang

isnukabmalang.com – PC ISNU Kabupaten Malang terus menggeliat dengan menghidupkan kepengurusan di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kali ini, banom yang yang diketuai oleh Kyai Abdullah SAM, S.Psi., ini mengawal berdirinya PAC ISNU Kecamatan Bantur pada Jumat siang (26/7/2019).

Langkah ISNU Kecamatan Bantur diawali dengan Konferensi yang diadakan di YPI Asy-Syamsi Zainul Ulum Rejoyoso Bantur. Bersama puluhan sarjana NU lainnya, Ketua PAC ISNU Bantur, Muhammad Sulhan, S.Pd., bertekad menjadi leading sektor di bidang wirausaha.

Menurut alumnus IKIP Budi Utomo Malang ini, keberadaan badan usaha sangat penting guna mengambil peran dalam pemberdayaan. “Dalam satu periode kepengurusan ini, diharapkan PAC ISNU Bantur dapat membentuk badan usaha”, harap Sulhan.

Baca juga: Awali Langkah, Forsapda Dampingi Pembentukan BUMDES Karangpandan Pakisaji

ISNU Kabupaten Malang
Pesan: Sambutan Ketua PC ISNU Kabupaten Malang, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., di Konferensi PAC ISNU Bantur

Senada dengan harapan PAC Bantur, Ketua ISNU Kabupaten Malang mengungkap potensi yang ada di wilayah kecamatan ini. Bantur, dengan adanya jalur lintas selatan, akan berbondong-bondong orang berdatangan.

Sosok yang juga Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin ini kemudian berpesan, keberadaan ISNU harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat. “Mampu bersinergi dan turut membantu pondok pesantren yang ada”, kata Ketua PC ISNU.

Sementara itu, perwakilan MWC NU Bantur, KH. M. Syamsi, S.Ag., mengapresiasi langkah maju ISNU Bantur. Bahkan harapannya, Banom NU disini bisa jalan semuanya. “Jika diperlukan, Yayasan Asy-Syamsi Zainul Ulum juga siap untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan ISNU”, tuturnya.

Pada acara tersebut, turut hadir pengurus PC ISNU Kabupaten Malang, dan pengurus banom-banom NU lainnya. (cha)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Comment