ISNU Kabupaten Malang Kabar ISNU Jihad Kemanusiaan, PW ISNU Jatim Sedekah Air Bersih di Putukrejo Malang

Jihad Kemanusiaan, PW ISNU Jatim Sedekah Air Bersih di Putukrejo Malang

Bakti Sosial ISNU

isnukabmalang.com – PW ISNU Jawa Timur baru saja mengadakan kegiatan bakti sosial dengan tajuk Sedekah Air Bersih di MI Krajan 3 Desa Putukrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Senin siang (4/11/2019). Tak sendirian, pengurus wilayah yang diketuai oleh Prof. M. Mas’ud Said, Ph.D., itu menggandeng PC ISNU Kabupaten Malang dalam penyaluran.

Pada momen kemarin, perwakilan PW ISNU Jatim, Sudarno, SE., dikawal langsung oleh Ketua ISNU Kab. Malang, Kyai Abdullah SAM bersama jajaran pengurus. Ada Sekretaris Umum, Muh. Rosyid, S.Pd., Wakil Bendahara dan dua pengurus lainnya yang ikut serta mendampingi.

Baca juga: Surat Terbuka Untuk Ketua NU Malang

Baksos ISNU Malang
Kawal: Ketua PC ISNU Kabupaten Malang, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., saat menyalurkan air bersih di Desa Putukrejo, Kec. Kalipare Malang

Berdasar informasi yang dihimpun, adanya baksos tersebut adalah hasil kerjasama dengan Pengurus Ranting GP Ansor dan Ranting NU Desa Putukrejo. Hal ini mengingat wilayah Kecamatan Kalipare, khususnya Desa Putukrejo yang mengalami kekeringan selama musim kemarau panjang ini.

“Ini merupakan bentuk solidaritas kepada warga masyarakat yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih”, kata Sudarno.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi semua. “Semoga mendapat rahmat dari Allah SWT dan menjadi amal baik kita semua”, tutupnya.

Sementara itu, warga sekitar tampak antusias dengan adanya Sedekah Air Bersih yang diselenggarakan oleh PW ISNU Jawa Timur. (cha)

1 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *