ISNU Kabupaten Malang Kabar ISNU Bersama Pengurus PAC, PC ISNU Kabupaten Malang Hadiri Haul Akbar PP Bahrul Ulum Al-Hamid

Bersama Pengurus PAC, PC ISNU Kabupaten Malang Hadiri Haul Akbar PP Bahrul Ulum Al-Hamid

Bersama Pengurus PAC, PC ISNU Kabupaten Malang Hadiri Haul Akbar PP Bahrul Ulum Al-Hamid

isnukabmalang.com – Pengurus PC ISNU Kabupaten Malang menghadiri kegiatan Haul Akbar PP Bahrul Ulum Al-Hamid Jl. Sumber Agung No. 128 Ganjaran Gondanglegi Malang, Kamis malam (7/3/2024). Ponpes yang diasuh oleh Kiai Ahmad Athok Lukman Hakim itu mengundang KH. Zulfa Mustofa, Wakil Ketua PBNU sebagai pengisi acara.

Haul akbar ini mengusung tema “Meneladani Etika Ulama Salaf dalam Pengembangan Akhlak di Era Disruptif”. Rangkaian acara diawali dengan pembacaan sholawat yang dilanjutkan dengan acara inti mauidhoh hasanah oleh Wakil Ketua PBNU.

Pada kesempatan itu, hadir di lokasi acara adalah Sekretaris PC ISNU, Nugraha Chandra Pratama. Ia didampingi oleh Wakil Sekretaris 3, Ghofur Yajalali, Wakil Sekretaris 6, Aditya Yogie Saputra dan anggota bidang 5, Muhammad Anis Yahya.

Baca juga: Gandeng LPK Kiraku, PC ISNU Kabupaten Malang Kerjasama Upgrading SDM Ke Jepang

KH. Zulfa Mustofa, Wakil Ketua PBNU di PP Bahrul Ulum Al-Hamid
Mubaligh: KH. Zulfa Mustofa, Wakil Ketua PBNU di PP Bahrul Ulum Al-Hamid Gondanglegi

Tidak hanya jajaran pengurus PC saja, pengurus PAC ISNU Gondanglegi dan Pagelaran juga ikut serta dalam acara. Kendati cuaca gerimis, animo masyarakat untuk datang tetap tinggi. Terlihat segenap tokoh masyarakat, sejumlah pengasuh pondok pesantren, pengurus NU dan banomnya ikut menyemarakkan acara.

“Alhamdulillah hari ini bisa ikut mengaji dengan Wakil Ketua PBNU dan sowan ke Gus Athok. Beliau ini adalah Dewan Ahli PC ISNU Kabupaten Malang periode 2018-2023”, tutur Sekretaris PC ISNU Kabupaten Malang.

Sebagai informasi, bagi yang ketinggalan kegiatan Haul Akbar PP Bahrul Ulum Al-Hamid bisa mengaksesnya di Channel Youtube Kabar NU Gondanglegi. (yog/djo)

2 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *