Taaruf PAC Kepanjen, Ketua ISNU Kab. Malang: ISNU Harus Jadi Inspirasi

0
56
ISNU Malang

isnukabmalang.com – Ketua PC ISNU Kabupaten Malang, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., menghadiri undangan PAC ISNU Kepanjen dalam rangka ta’aruf dan koordinasi persiapan pelantikan bersama PAC ISNU se-Kab. Malang di Kantor MWC NU Kepanjen, Minggu malam (1/3/2020). Tak sendiri, beliau ditemani oleh Sekretaris PC ISNU, Muhammad Rosid, M.Pd.

Kepada 20 pengurus yang hadir, Kyai Abdullah menyampaikan program ISNU Kabupaten Malang. Walau sebagai banom yang muda, ISNU harus dapat menjadi inspirasi dan membuat orang percaya diri untuk mau ber NU.

“NU adalah organisasi yang terbuka dan modern. Kita harus PD membuat siapa saja untuk ber NU. Bukan tanpa alasan, karena NU sudah diterima tidak kurang dari 194 negara di dunia”, tuturnya.

Pria dikenal luas dengan sebutan Kyai Sableng itu memberikan semangat kepada anggota ISNU bahwa ISNU memiliki cara berbeda dalam bergerak. “ISNU harus mandiri dan berdikari. ISNU, saya harapkan tidak banyak bercampur banyak dengan politik”, tegas Pengasuh Pesantren Rakyat Al-Amin Sumberpucung itu.

Baca juga: PC ISNU Kab. Malang Kumpulkan Ketua PAC Bahas Pelantikan Bersama

ISNU Malang
Kompak: Taaruf pengurus PAC ISNU Kepanjen di Kantor MWC NU Kepanjen

Di akhir sambutannya, Abdullah berharap ISNU khusunya PAC Kepanjen dapat melakukan akselerasi. Hal ini direspon positif oleh Ketua terpilih PAC ISNU Kepanjen, Mohammad Taufiq. Dirinya bersama seluruh pengurus segera merapatkan barisan untuk menyukseskan program-program ISNU.

“Tidak rugi menghidupi PAC, insyaallah banyak manfaatnya”, pesan Taufiq.

Musyawarahh malam kemarin (red), menghasilkan beberapa poin. Selain pelantikan bersama yang telah diagendakan pada tanggal 4 April 2020, juga dilakukan pemesanan seragam dan atribut ISNU. Lebih lagi, jagong maton hingga pukul 22.30 turut membahas pendirian Kantor PC ISNU Kabupaten Malang. Berdasar pembahasan, pembelian tanah serta lokasi kantor akan berada di Jalur Lintas Barat (Jalibar). (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here