Sowan Ketua PCNU, PC ISNU Sampaikan Agenda Pelantikan PAC se-Kab. Malang

0
36
ISNU Malang

isnukabmalang.com – Menjelang agenda pelantikan bersama PAC ISNU se-Kabupaten Malang, PC ISNU silaturahim bersama Ketua PC NU Kabupaten Malang, dr. Umar Usman di Kantor NU Malang, Senin (16/3/2020). Pada kesempatan itu, Ketua PC ISNU, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., didampingi oleh Sekretaris, Muhammad Rosid, S.Pd., dan Wakil Bendahara menyampaikan laporan persiapan acara.

Dalam pertemuan usai waktu maghrib itu, PC ISNU Kabupaten Malang menjelaskan bahwa pelantikan PAC nanti akan digelar di IAI Al-Qolam pada tanggal 4 April 2020. Setidaknya ada minimal 10 PAC dan masih bisa bertambah lagi yang siap dilantik serentak.

“Insyaallah selain pelantikan bersama juga ada penandatanganan MoU dan dihadiri oleh Ketua PW ISNU Jawa Timur, Prof. Mas’ud Said, Ph.D”, papar Abdullah kepada dr. Umar.

Baca juga: Rektor IAI Al-Qolam dan ISNU Kab. Malang Bahas MoU Digital dan Pemberdayaan

ISNU sebagai banom muda NU yang mewadahi para kaum intelektual harus bisa memberi warna berbeda. Selama ini NU sendiri dianggap tidak memiliki sarjana seperti dikatakan Ketua Tanfidziyah NU.

“Munculnya ISNU harus bisa merubah pandangan. ISNU punya ciri khasnya sendiri dan bisa masuk ruang-ruang atau pos yang ada untuk semakin memperkuat NU”, pesannya. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here