Satu-Satunya di Kabupaten Malang, Anggota Polisi Jadi Pengurus ISNU

0
60
ISNU Malang

isnukabmalang.com – PAC ISNU Kecamatan Dampit resmi dibentuk pada Selasa (11/2/2020). Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Annur Majangtengah Dampit, menghasilkan Gus Fahmi sebagai ketua terpilih PAC ISNU Dampit.

Lanjutan dari deklarasi tersebut adalah pemantapan kepengurusan. Masih di tempat yang sama, Fahmi bersama pengurus lainnya sibuk menyusun struktur PAC Dampit, Selasa malam (18/2/2020).

Ada yang unik dari kepengurusan PAC ISNU Dampit ini. Diketahui ada seorang anggota polisi yang menjadi pengurus PAC ISNU Dampit. Beliau adalah Aipda Anton S, SH., MH. Seorang anggota Polres Malang yang saat ini menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Dampit dan Babhinkamtibmas Kelurahan Dampit.

Menurut informasi yang diterima, Aipda Anton dikenal sebagai Dai Polres Malang. Ia pernah menjadi juara pertama dai tingkat Polres Malang dan juara tiga tingkat Polda Jawa Timur.

Baca juga: Pemantapan Pembentukan PAC Dampit, Ketua PC ISNU Sampaikan Ini

Polres Malang
Jagong Maton: Gus Fahmi, Ketua PAC Dampit (kiri), Aipda Anton, Kyai Abdullah SAM, S.Psi., Ketua PC ISNU Kabupaten Malang (kanan)

Saat ditanya alasan mengapa mau menjadi bagian dari ISNU, alumni Pondok Pesantren Ihya Ulumiddin Singojuruh Banyuwangi ini menjawab hal ini sebagai sebuah pilihan. “Saya ingin memajukan NU”, katanya.

Menurutnya, seorang kader NU harus memberikam kontribusi terbaik. “Saya ingin berikan kontribusi terbaik bagi NU”, tutur pria kelahiran Banyuwangi ini.

Pada kegiatan pemantapan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PC ISNU Kabupaten Malang, Kyai Abdullah SAM, S.Psi. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here