ISNU Kabupaten Malang Safari Pembentukan PAC di PP Roudlotut Tolibin Wajak

0
283
ISNU Malang

isnukabmalang.com – PC ISNU Kabupaten Malang melanjutkan safari pembentukan PAC dan tadarus program pada, Selasa malam (21/1/2020). Kali ini, Banom yang diketuai oleh Kyai Abdullah SAM, S.Psi., ini bersilaturahim ke Pondok Roudlotut Tolibin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Ditengah cuaca hujan dan hawa dingin tak memadamkan semangat para intelektual NU ini untuk terus bergerak melahirkan gagasan baru. Di Pondok Pesantren yang beralamat di Jl. Bengawan Solo 3 Utara Pasar Wajak ini, juga telah dibentuk kepengurusan PAC ISNU Wajak. Pada kesempatan itu, Ahmad Riyadul Hilmi, SH., terpilih sebagai Ketua PAC ISNU Wajak.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris serta pengurus PC ISNU Kab. Malang itu turut membincang peran ISNU ditengah masyarakat. Menurut Kyai Abdullah SAM, ISNU hendaknya dapat mewadahi generasi intelektual NU untuk berkiprah di masyarakat.

“Kita jadikan sarana berkhidmat kepada umat. Untuk itu dibutuhkan militansi untuk mengurus organisasi ISNU”, serunya.

Baca juga: PC ISNU Bondowoso Bakal Replikasi Program Sumur Resapan ISNU Kab. Malang

Kyai Sableng
Motivasi: Ketua PC ISNU Kab. Malang (Jas Merah) saat memberikan arahan di pembentukan PAC ISNU Wajak

Dalam obrolan hangat dan santai itu, pria yang memiliki berbagai jenis usaha ini turut menyeritakan perjalanan PC ISNU Kab. Malang dalam menghidupkan PAC. “Selama satu tahun lebih ini, kami telah membentuk 15 PAC di Kabupaten Malang. ISNU ini memang baru. Oleh karena itu mari kita warnai bersama”, katanya.

Abdullah berpesan dalam sambutannya, ISNU Wajak harus segera bergerak dan memberi dampak positif. Menurutnya, ambil sesuatu yang belum diambil banom lain. “Semoga PAC Wajak dapat menjadi percontohan”, harapnya.

“Segera adakan pertemuan rutin dan membuat website agar ada gerakan bisa berjalan. Rahasia organisasi supaya terus eksis adalah kegiatan”, tutup Ketua PC ISNU. (cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here